Korea

Berbagai Reaksi Fans Dengar Berita SNSD Comeback

Delima Pangaribuan

Posted on February 20th 2021

(AllKpop)

Kabar mengejutkan datang dari Girls' Generation alias SNSD. Kemarin (19/2), mereka dikabarkan tengah mendiskusikan rencana comeback. Melansir Soompi, rencana comeback ini terbilang istimewa karena bakal melibatkan kedelapan member!

Hmm, tapi ternyata itu baru sebatas wacana. SM Entertainment selaku agensi langsung memberi penjelasan. Saat ini belum ada keputusan yang diambil. Mereka juga tidak langsung membenarkan informasi dari seorang representatif industri hiburan Korea Selatan yang menyebutkan bahwa para member sedang merencanakan album bersama.

Bahkan, sumber itu mengatakan bahwa para member lagi ngecek waktu di mana mereka bisa berpartisipasi. Diperkirakan kalau lancar, comeback bisa berlangsung Mei atau Juni tahun ini. Tapi, jawaban singkat SM Entertainment mematahkan berita tersebut. "Belum ada yang diputuskan," jelas mereka seperti dikutip Soompi.

Meski demikian, fans udah terlanjur heboh. Komunitas online langsung dipadati fans yang berbondong-bondong komentar soal rencana comeback dari grup legend ini. Ada yang berpendapat bahwa para member mulai berdiskusi dalam rangka persiapan mereka merayakan 15 tahun SNSD.

"Aku pikir mereka sedang membicarakan album baru untuk anniversary mereka yang ke-15," komentar seorang fans di komunitas online, seperti dikutip AllKpop.

"Aku sangat merindukan Girls' Generation, jadi aku banyak mendengarkan lagu-lagu lama mereka belakangan ini," komentar yang lain.

Walau belum dipastikan sama agensi langsung, tapi para fans cukup happy dan yakin kalau comeback bakal terwujud, tahun ini atau tahun-tahun berikutnya.

Because, why not? (*)

Artikel Terkait
Entertainment
SM Entertainment Berencana Debutkan Girlband Baru di Tahun 2020

Korea
Taeyeon Unggah Selfie Pertama Usai Beredar Berita Dia Pacaran dengan Ravi VIXX

Korea
Sambut Girls On Top, Grup 'Gado-gado' Baru SM Entertainment