Entertainment

Intip Aksi Sadis Joe Taslim Sebagai Sub-Zero di Trailer Mortal Kombat

Dwiwa

Posted on February 19th 2021

 

Mortal Kombat baru saja merilis trailer perdananya pada Kamis (18/2). Dalam trailer yang berdurasi sekitar 2 menit 30 detik itu, terlihat aksi aktor asal Indonesia Joe Taslim yang berperan sebagai Sub-Zero dalam film yang diadaptasi dari game tersebut.

Sesuai dengan karakter aslinya di dalam game, Sub-Zero yang diperankan oleh Joe Taslim juga menjadi sosok yang sadis dan tidak kenal ampun. Di awal trailer saja, Sub-Zero sudah memperlihatkan aksi kejam lewat kemampuannya mengendalikan es.

Selain memperlihatkan kekejaman Sub-Zero, trailer itu juga menayangkan aksi karakter utama lain seperti Jessica McName (Sonya Blade), Cole Young (Lewis Tan), Kano (Josh Lawson), Liu Kang (Ludi Lin), Kung Lao (Max Huang), hingga Scorpion (Hiroyuki Sanada).

Menjelang akhir trailer kekejaman Sub-Zero kembali diperlihatkan. Dalam pertarungannya, ninja es ini bahkan mengubah cipratan darah dari lawannya menjadi senjata untuk menghabisi sang musuh.

Mortal Kombat sendiri merupakan film adaptasi game yang disutradarai oleh Simon McQuoid. Dalam versi film, penggemar game dikenalkan dengan karakter Cole Young, seorang petarung MMA dengan tanda lahir naga yang membawanya terlibat dalam turnamen Mortal Kombat.

Sementara itu, Sub-Zero merupakan karakter asli dari video game yang menjadi inspirasi dari film Mortal Kombat. Rencananya, film yang penuh dengan aksi berdarah ini akan ditayangkan di bioskop dan HBO Max pada 16 April mendatang.

Bagi yang penasaran seperti apa aksi keji Sub-Zero yang diperankan Joe Taslim dalam film ini, kalian bisa melihat trailernya di akun Twitter @MKMovie. (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Mortal Kombat Selesaikan Proses Syuting, Joe Taslim Perankan Siapa ya?

Entertainment
Tidak Jadi Tayang 16 April, Rilis Mortal Kombat Diundur Satu Minggu

Entertainment
Alasan Mengapa ‘The Sandman’ Tak Masuk di DC Universe