Korea

AOMG Umumkan Yugyeom GOT7 Resmi Bergabung

Delima Pangaribuan

Posted on February 19th 2021

(AllKpop)

Setelah sempat muncul sebagai rumor, akhirnya Yugyeom GOT7 resmi bergabung dengan agensi barunya. Yang tidak lain adalah agensi yang didirikan Jay Park, AOMG!

Melansir AllKpop, AOMG secara resmi mengumumkan bahwa Yugyeom telah menjadi bagian dari mereka. Ini ditunjukkan lewat satu unggahan di Twitter @AOMGOFFICIAL yang berisi ucapan selamat datang buat Yugyeom.

"AOMG bersama artis terbaru kami Yugyeom akan memulai awal yang baru bersama-sama. Kami harapkan dukungan kalian semua untuk berbagai musik yang akan ditampilkan Yugyeom bersama AOMG di masa mendatang," tulis AOMG.

Jay Park sang CEO pun mengunggah video pendek di Twitter sebagai sambutan untuk anggotanya yang paling baru. Beberapa artis AOMG juga melakukan hal yang sama.

Sementara itu, fans juga memperhatikan kalau bio di Instagram Yugyeom ikut berubah. Selain ada nama GOT7, Yugyeom juga menambahkan AOMG di bawahnya. Kata kunci AOMG pun jadi salah satu trending atas di Twitter sedunia. Ini menunjukkan sambutan yang luar biar dari fans buat babak barunya Yugyeom. Sukses terus! (*)

 

Artikel Terkait
Korea
Sejarah Antara JYP dan AOMG, Agensi yang Siap Terima Yugyeom

Korea
Semua Member GOT7 Putuskan Tak Perpanjang Kontrak, Ini Rencana Mereka

Korea
Drastisnya Perbedaan Gaya Rambut 10 Idol KPop Saat Debut dan Sekarang