Entertainment

Sempat Bocor, Conan Gray Bakal Rilis ‘Overdrive’ Secara Resmi

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 18th 2021

Conan Gray (Foto: Glade Magazine)

Buat kamu yang nge-fans berat sama Conan Gray, ada kabar menggembirakan nih! Penyanyi satu ini akan merilis lagu baru berjudul Overdrive di hari Jumat (19/2). Lagu ini sempat bocor sejak tahun lalu, namun akhirnya akan resmi diluncurkan juga.

Pada Kamis (11/2) lalu, fans dibikin penasaran sama perubahan yang terjadi di web pelantun Heather tersebut. Web tersebut menampilkan sebuah hitung mundur yang akan berakhir waktunya pada Jumat (19/2). Di bawah countdown, ada sebuah tautan unruk pre-save sebuah lagu. Tapi, belum tahu tuh judulnya apa.

Dua hari setelah countdown misterius, penyanyi bernama lengkap Conan Lee Gray itu mengunggah video teaser sembilan detik dengan nuansa merah. Di video tersebut, terdengar lantunan piano menemani siluet seorang perempuan dan laki-laki yang berada di pinggir rel kereta api. Di akhir video supersingkat itu, tanggal 19 Februari muncul lagi.

Di hari Selasa (16/2), ada teaser yang lebih singkat lagi. Masih dengan nuansa warna merah, wajah Conan kini terlihat seperti sedang memandang ke seseorang dan tersenyum. Akhirnya di hari ini nih, teaser final dibagikan pemilik album Kid Crow itu. Judul lagunya terungkap, yaitu Overdrive. Beberapa detik lagu bagian awal juga terdengar. Sepertinya lagunya bakal upbeat dan asyik banget!

Menanggapi pengumuman lagu Overdrive yang bakal dirilis, beberapa penggemar punya reaksi yang unik. Normalnya antusias, tapi ada beberapa yang menyebut bahwa mereka sudah mendengar lagu itu sejak berbulan-bulan lalu.

Overdrive diperkirakan bocor setelah ditemukan para fan di sebuah platform musik bernama Tremble. Sejak itu, file lagu tersebut diunggah di beberapa situs dan bisa dengan mudah diunduh.

Well, memang wajar banget kalau kalian penasaran sama lagunya, apalagi lagu ini bakal jadi karya pertama Conan di tahun 2021. Tapi, please jangan unduh, mendengar, atau menyebarkan lagu yang belum resmi dirilis ya! Idola kalian nggak akan menerima keuntungan dari sana, malah merugikan. Nggak terlalu lama lagi kok lagunya resmi dirilis, jadi tahan dulu sampai besok~

Sambil menunggu Overdrive rilis, dengar dulu Fake, kolaborasi Conan Gray dengan Lauv. (*)

Related Articles
Entertainment
Conan Gray Rilis MV ‘Overdrive’, Fantasi Punya Soulmate buat Diajak Nekat Bareng

Entertainment
Kecam Orang yang Suka Berpura-pura, Lauv dan Conan Gray Rilis ‘Fake’

Entertainment
Rayakan Heather Day, Conan Gray Rilis Website Buat Tes Kamu Siapanya Heather