Korea

Lagu Apa yang Paling Ingin 'Dicuri' Fans dari Grup Lain?

Delima Pangaribuan

Posted on February 17th 2021

(AllKpop)

Pernah gak sih, kalian para Kpopers kepikiran gimana jadinya kalau lagu A dinyanyikan sama grup B? Mungkin sering, ya. Dan kalian gak sendirian lho, karena banyak banget fans yang berpikiran sama. Buktinya, topik ini ramai diperbincangkan di situs komunitas online. Termasuk di negara asal Kpop sana.

Melansir Koreaboo, perbincangan ini sebenarnya sudah lama terjadi. Tapi baru-baru ini jadi ramai lagi di komunitas online Korsel ketika seorang warganet mengangkat lagi topik itu di forum. "Tulis judul lagu yang kalian pengen curi dari grup lain buat grup favorit kalian," begitu awal mula topiknya.

Dan inilah beberapa lagu yang dipilih sama pemberi topik itu. Dia gak menyebutkan secara spesifik siapa grup idolanya, tapi ada lima lagu yang pengen banget dia jadikan lagu dari grup kesayangan tersebut. Yakni Salty dari The Boyz, Answer dari ATEEZ, Monster dari EXO, 9 and Three Quarters dari TXT, dan Shangri-La dari VIXX.

Warganet lain ada yang komentar judul lagu dari grup tertentu. Kebanyakan jawabannya dari grup-grup seperti EXO, NCT, dan BTS. Lagu-lagu yang jadi favorit antara lain milik BTS: I Need You, Mic Drop (Remix Version), Blood Sweat and Tears, dan Spring Day. Kemudian ada lagu EXO: Monster, Love Shot, dan Tempo. Dan dari NCT banyak yang pilih Highway To Heaven dan BOSS. Ada juga lagu milik AB6IX berjudul Breathe yang ikut jadi favorit.

Lagu-lagu di atas emang cukup sering juga dikover sama grup lain. Kalau kalian para Kpopers Mainmain, apa aja lagu yang menurut kalian cocok banget dijadiin lagu grup kesayangan kalian? (*)

Related Articles
Entertainment
Dari SuperM, BTS sampai Stray Kids Rajai Chart Billboard Minggu ini

Korea
EXO-L dan ARMY Tak Lagi Bermusuhan, Mungkin Ini Alasannya...

Korea
Twitter Umumkan Statistik KPop, Indonesia Negara Paling Banyak Ngetwit