Esports

4 Rekomendasi Tempat Looting di Map Erangel PUBG Mobile

Dika Afandi N

Posted on February 17th 2021

Map Erangel selalu menjadi pilihan utama bagi para pecinta PUBG Mobile saat bermain. Entah itu hanya untuk sekedar bermain classic atau bahkan di turnamen. Seperti pada final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) beberapa waktu lalu. Total ada 8 game setiap harinya dan map Erangel mendapatkan jatah 4 kali muncul.

Hal ini membuktikan bahwa map Erangel menjadi pilihan utama. Kini Mainmain.id akan memberikan rekomendasi 4 tempat looting paling bagus di map tersebut.

1. Sosnovka Military Base

Sosnovka Military Base bisa jadi pilihan utama para pemain untuk melakukan looting saat bermain di map Erangel. Di tempat ini selalu menghadirkan senjata-senjata bagus yang dimiliki oleh PUBG Mobile, seperti M416, M762 hingga sekelas sniper M24.

Akan tetapi, melakukan looting Sosnovka Military Base juga memiliki resiko besar. Sebab menjadi pilihan utama banyak pemain memilih turun di tempat tersebut dan menimbulkan resiko kematian yang tinggi. Jika para pemain tidak mempunyai skill yang mumpuni, kemungkinan too soon akan lebih besar.

 

2. Mylta Power

Dengan item looting  yang berkualitas dan cukup beragam, Mylta Power menjadi lokasi favorit kedua para pemburu gelar Winner Winner Chicken Dinner. Meski tidak seramai Sosnovka Military Base, namun pemain harus tetap waspada.

Di area Mylta Power juga banyak tempat looting bagus, seperti Prison, Mansion dan Shelter sehingga para pemain tak perlu khawatir bila tak mendapatkan senjata bagus di Mylta Power. Uniknya kawasan pabrik yang ada di Mylta Power ini mengingatkan pada sebuah tragedi yang terjadi di pembangkit listrik tenaga nuklir yang berada di Chernobyl.

 

3. Area School

Area School yang ada di map Erangel juga bisa menjadi pilihan utama untuk para pemain melakukan looting. Sebuah bangunan empat lantai tersebut selalu menghadirkan senjata yang dicari oleh para pemain. Selain itu bila para pemain masih kurang melakukan looting, di sisi balik bukit area School juga terdapat kota bernama Rozok dan area apartment.

 

4. Georgopol

Lokasi yang berada di barat laut map Erangel tersebut juga tak kalah menarik dari lokasi lainnya. Georgopol juga bisa dibilang menjadi pilihan utama bagi para pemain melakukan looting.

Terkadang hampir 3 skuad secara bersamaan turun di area kontainer Georgopol sehingga selalu terjadi pertumpahan darah. Saking seringnya terjadi pertumpahan darah, tempat tersebut mendapat julukan “Georgopol Berdarah”.

Banyak senjata yang dihadirkan di tempat tersebut, seperti senjata berjenis Assault Rifle hingga helm level 3 yang tak jarang ditemukan di area kontainer.

Related Articles
Esports
Pemain Bigetron RA Dominasi Jajaran Top 5 Terminator PMPL ID Season 3

Esports
Persebaya Mabar PUBG: Tim CNW Sabet Semua WWCD

Esports
Resmi! PUBG Mobile Hadirkan Map Karakin pada 7 April