Hobi

Collab dengan Levi's, Pokemon Rilis Outfit Denim Spesial

Ahmad Redho Nugraha

Posted on February 17th 2021

Waralaba Pokemon sukses bukan hanya lewat game dan anime, tetapi juga melalui penjualan merchandise. Pokemon sudah sering melakukan kolaborasi dengan merk fashion terkenal dunia seperti Gucci.

Berhubung di tahun ini waralaba Pokemon berulangtahun yang ke-25, maka tidak mengherankan jika mereka kembali merilis produk fashion hasil kolaborasi dengan merk terkenal. Kali ini yang terpilih adalah brand Levi's.

Levi's merilis berbagai item fashion dengan tema Pokemon, namun produk andalannya kali ini adalah setelan jaket trucker denim dan celana jins, alias tuksedo Kanada berpola bunga dan Pokemon.

Walau Levi's menampilkan kedua item tersebut bersamaan dalam satu display, keduanya dapat diperoleh secara terpisah. Jaket trucker tersebut dijual dengan harga USD 128 (sekitar Rp 1,7 juta), sementara celana jins dijual dengan harga USD 148 (sekitar Rp 2 juta).

Meski demikian, karena motifnya yang ramai, cara terbaik untuk mixing agar pakaian ini tampak serasi memanglah dengan memadukan keduanya bersamaan.

Pola bunga dan Pokemon mungkin merupakan salah satu kolaborasi Levi's yang paling "berani." Kolaborasi Pokemon dengan Levi's sebelumnya hanya berupa outfit biasa seperti t-shirt dan jins bergambar karakter Pokemon, setelan kostum karakter Misty (celana pendek dengan suspender merah dan tanktop kuning), serta topi rajut dengan motif Pikachu. (*)

Related Articles
Lifestyle
Pokemon dan Longchamp Buat Tas Pikachu Eksklusif, Bisa Dipakai di Pokemon GO!

Lifestyle
Marchandise Pokemon Merambah Cincin Kawin

Hobi
Kadung Borong Kartu Pokemon seharga Rp 5,5 Miliar, Ternyata Palsu