Esports

Roster Evos Legends Bertabur Bintang Baru, Alter Ego Andalkan Pemain Lama

Dika Afandi N

Posted on February 16th 2021

Hampir semua tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 telah mengumumkan roster-nya. Yang terbaru, Evos Legends yang secara resmi mengumumkan roster mereka untuk berlaga di MPL Indonesia Season 7. Kabar tersebut mereka umumkan melalui akun Instagram, Senin (15/2).

Kini total ada 8 pemain yang mengisi roster Evos Legends. Kedelapan pemain itu adalah "Luminaire", "LJ", "Antimage", "Wann", "REKT", "Rexxy", "Clover", dan "Darkness".

Yang mengejutkan ialah "Clover" dan "Darkness" yang tak lain merupakan mantan pemain dari Aura Esports. Nyaris tak ada yang mendug kedua pemain itu akhrinya merapat ke Evos Legends. "Clover" dan "Darkness" selama ini termasuk andalan di tim Aura Esports, tentunya bersama dengan "Vaanstrong".

Kehadiran "Clover" dan "Darkness" menambah persaingan role tanker dan sideliner di Evos Legends. Sebab "Darkness" dan "LJ" memiliki role yang sama sebagai tanker. Sedangkan "Clover" bersaing dengan "REKT" sebagai sideliner.  

Sebelumnya, Evos Legends telah membuat megatransfer dengan mendatangkan "Antimage" dari Onic Esports, "LJ" dari RRQ Hoshi, dan kembalinya si anak hilang si "Luminaire". Dengan kehadiran pemain-pemain bintang itu, kini Evos Legends digadang-gadang akan bangkit kembali. Mereka diprediksi bisa menyaingi dominasi RRQ Hoshi, yang menjadi jawara MPL Indonesia Season 6. Ataupun Alter Ego sang runner up.

Tak kalah dengan Evos Legends, Alter Ego juga baru saja mengumumkan roster-nya untuk berlaga di MPL Indonesia Season 7. Nama "Ahmad" kembali masuk skuad Alter Ego. Pemain ini pada gelaran Mobile Legends World Championship (M2) 2021 lalu sempat tak tampil karena positif Covid-19.

Pengumuman roster di Alter Ego ini disampaikan via Instagram, Senin (15/2) malam. Tak banyak nama yang berubah di roster Alter Ego. Mereka masih mengandalkan pemain lama seperti "Udil", "Celiboy", "YAM", "Leomurphy", "Caesius", dan "PAI".(*)

 

 

Related Articles
Esports
Ambisi Para Pesakitan di MPLI 2021

Esports
MPL ID Season 7 Siap Bergulir, Siapa Saja Tim Kandidat Juara?

Esports
Ini Roster Tim yang Berlaga di MPL Indonesia Season 8