Entertainment

Olivia Wilde Puji Harry Styles Karena Perannya dalam Film ‘Don’t Worry Darling’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 16th 2021

(Foto: Vivien Killilea/Getty Images dan Theo Wargo/Getty Images)

Olivia Wilde, baru-baru ini memuji peran Harry Styles di film Don’t Worry Darling. Di awal bulan lalu, mereka berdua dikabarkan dekat setelah bekerja sama dalam film garapan Olivia tersebut. Harry disebut sebagai sosok yang sangat rendah hati karena memberikan kesempatan pada pemeran wanita untuk menjadi tokoh sentral dalam sebuah film.

Ungkapan manis ini ditulis Olivia melalui caption foto hitam putih candid sosok penyanyi Treat People With Kindness itu lagi duduk di mobil klasik. “Sedikit fakta menarik: kebanyakan aktor laki-laki tidak mau main sebagai peran pendukung di film yang punya tokoh utama perempuan. Industri film membuat mereka percaya bahwa itu akan menurunkan bayaran mereka,” ujar sutradara kelahiran 36 tahun lalu itu.

(Tangkapan layar unggahan Instagram @oliviawilde)

Olivia melanjutkan, “Susah banget menemukan aktor yang paham kalau gak ada salahnya membiarkan perempuan yang menjadi sorotan cerita.”

Ternyata, penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu bisa menjadi sosok superlangka itu. “Harry Styles, pemeran Jack [di film Don’t Worry Darling] tidak hanya memberikan tempat untuk Florence Pugh untuk memegang kendali cerita sebagai tokoh Alice, namun juga memberikan sisi mendukung dalam setiap adegan,” ujar sutradara sekaligus aktris dan produser itu.

Olivia menyebut Harry bikin dia kagum dengan talenta dan kehangatan yang dimiliki. Duh, manis sekali ya?

Don’t Worry Darling menjadi awal kedekatan pelantun Adore You tersebut dengan Olivia Wilde. Awalnya peran Jack di film ini akan diperankan oleh aktor Shia LaBeouf, namun Olivia menggantinya dengan Harry Styles.

Film kedua yang disutradarai oleh Olivia Wilde itu dinanti-nantikan banyak pihak, terutama Stylers yang penasaran sama peran idola mereka di film tersebut. Dengan genre physological-thriller dan cerita yang terdengar menarik, makin nggak sabar deh menunggu film ini dirilis!

Sebuah sumber mengatakan pada People bahwa hubungan mereka sejak Januari “terlihat sangat serius” dan ”sering menghabiskan waktu bersama“. Ditambah dengan unggahan Instagram Olivia yang memuji Harry, rumor kedekatan mereka semakin menjadi aja nih. Kita berharap yang terbaik aja deh buat mereka! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Harry Styles Kian Dekat dengan Olivia Wilde, Fans Iri Sekaligus Bahagia

Entertainment
Olivia Wilde Ungkap Ia “Lagi Bahagia Banget”, Salah Satunya karena Harry Styles

Entertainment
Harry Styles Dikabarkan Pacaran sama Olivia Wilde, Ketemu di Film dan Jadi Dekat