Esports

Roster Lengkap, Evos Reborn Siap Beraksi di PMPL Season 2

Dika Afandi N

Posted on February 15th 2021

Evos Esports secara resmi mengumumkan roster sekaligus nama timnya untuk berlaga di divisi PUBG Mobile Indonesia. Nama yang dipilih adalah Evos Reborn. Rosternya terdiri empat orang. Termasuk rekrutan baru “Microboy”, “RedFaceN”, dan “Auro”. 

Dengan kehadiran tiga pemain baru itu, roster Evos Reborn kini terdiri dari Nizar “Microboy” Lugatio, Eksa Rachman “RedFaceN” Jayanto, Sabda Bisma “Auro” Bawaleksana, dan Putra “Lyzerg” Pitoy. Skuad ini dalam waktu dekat akan tampil di PUBG Mobile Professional League (PMPL) Season 2.

Dalam situs resminya, Evos Reborn dulunya memakai nama Evos PUBGM. Kehadiran Evos Reborn ini diprediksi akan menjadi pesaing ketat Bigetron Red Aliens (BTR), yang dalam beberapa gelaran turnamen resmi PUBG Mobile tim itu memang sangat mendominasi. BTR tentu harus waspada dengan kekuatan Evos Reborn. Sebab di sana ada mantan pemainnya, “Microboy” yang tentu sangat hafal strategi Bigetron Red Aliens. 

Kehadiran “Microboy” di Evos Reborn sekaligus bakal menjadi pembuktian. Apakah memang skill pemain ini yang jago, atau selama ini BTR bisa menjuarai turnamen karena taktik tim ini yang ciamik. Sebab, kebersamaan “Microboy” dan BTR memang menorehkan sejumlah title juara.

“Microboy” pernah membawa BTR menjuarai PUBG Mobile World League (PMWL) edisi 2020. Yang terakhir, “Microboy” juga mengantarkan Bigetron Red Aliens menjadi jawara di Asia Tenggara lewat turnamen PUBG Mobile Professional League (PMPL) Fall Split 2020: South East Asia.

Di luar “Microboy”, Evos Reborn juga punya “RedFaceN”. Ia juga tak kaya pengalaman. Ia terakhir membela ION Esports. Sebelum itu “RedFaceN” lebih dulu berkostum Red Rocket Cosmic. Nah, bersama Red Rocket Cosmic, “RedFaceN” mengantarkan tim tersebut finish di posisi ketiga PUBG Mobile Professional League (PMPL) Spring Split 2020: Indonesia. 

Setelah itu “RedFaceN” memutuskan hijrah ke ION Esports pada pertengahan 2020. Di ION Esports, “RedFaceN” juga pernah mengantarkan tim itu menjuarai PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020. Selain itu ION Esports juga finish di posisi kedua PUBG Mobile Professional League (PMPL) Fall Split 2020: Indonesia.

Sebenarnya tantangan berat Evos Reborn bukan hanya BTR, tapi juga tim asal Kalimantan Selatan, 21 Esports. Tim ini bisa menjadi kuda hitam. 21 Esports juga telah mengumumkan roster-nya. Dan menariknya, di sana ada dua mantan pemain Evos. Yakni, Sandy “Jughead” Saputra dan Andiray “Foxee” Tjiutra. Roster 21 Esports sendiri kini berjumlah lima orang. Mereka adalah “Foxee”, “Jughead”, “Cisun”, “Banyu”, dan satu mantan pemain RRQ Ryu yakni “Boonk”.(*)

Related Articles
Esports
3 Tahun Bersama, Andiray "Foxee” Tjiutra Akhirnya Cabut dari Evos Esports

Esports
"Auro" Resmi Balikan dengan Evos Esports

Esports
Evos Esports Resmi Lepas “Auro”