Esports

WSL Season 2: Kalahkan Evos Ladies, Belletron ERA Kuasai Puncak Klasemen

Dika Afandi N

Posted on February 15th 2021

Tim ladies dari Bigetron Esports, Belletron ERA memberikan pelajaran untuk Evos Ladies di Woman Star League (WSL). Belle -sebutan Belletron Era- berhasil mengandaskan sang juara bertahan Evos Ladies dengan skor 2-0, Minggu (14/2). 

Pertemuan kedua tim tersebut bisa dibilang El Classico di gelaran Woman Star League Season 2 kali ini. Sebab kedua tim tersebut merupakan tim paling konsisten dan menduduki posisi teratas klasemen sementara.

Belletron ERA sudah berhasil menguasai early game di game pertama. Namun Evos Ladies yang merasa tertinggal dalam perolehan network gold berhasil membunuh tiga pemain Belletron di menit ke-3. Padahal saat itu Belletron baru saja mendapatkan turtle.

Namun pada mid game, Evos "Caramel" dengan hero Hayabusa-nya dibuat bulan-bulanan oleh Belletron ERA. Mereka tak mendapatkan kill sama sekali. Pada menit ke-10 saja, Belletron ERA telah menorehkan 11 kill. Belletron ERA pun memaksa Evos Ladies melakukan defence. Hasilnya lord berhasil dieleminasi oleh Belletron ERA di menit ke-12.

Dengan membawa lord, Belletron ERA berhasil menggunduli turret dari Evos Ladies di semua lane. Tanpa berlama-lama, Belletron Era menyudahi permainan pada menit ke-13, dengan selisih kill 16-7. Skor 1-0 pun bertahan untuk Belletron Era.

Memasuki game kedua, tak jauh berbeda dengan game pertama. Belletron ERA masih mendominasi early game berkait permainan agresifnya. Di pick-nya hero Claude dan Benedetta membuat Belletron sukses memporak-porandakan pertahanan Evos Ladies.

Pada menit ketiga berjalan, hero Claude milik Belle "Vival" telah menorehkan 3 kill tanpa sekalipun mati. Sementara tanker dari Belletron, "Vivian” tampil begitu gemilang. Dia mampu melakukan safe pada hero Claude yang jadi core dari Belletron ERA.

Dan, bencana pun menghampiri Evos Ladies di menit ke-20. Saat itu Belletron ERA berhasil mengeleminasi lord. Tak mau mengulur-ulur waktu, Belletron ERA pun menyudahi game dengan kemenangan. Skor 2-0 berakhir untuk Belletron ERA dengan perbandingan kill tipis 24-21.

Dengan hasil ini membuat Belletron Era naik ke puncak klasemen sementara dan Evos Ladies harus puas di posisi kedua. Di laga lainnya, Alter Ego NYX berhasil menumbangkan Artemis Aster dengan Skor 2-0 dan Siren Moon juga sukses mengandaskan Seven Heaven Aquamarine dengan skor 2-0.

Related Articles
Esports
WSL Season 2: Kalahkan NGID Esports, Evos Esports Kokoh di Puncak Klasemen

Esports
Playoff WSL Season 2: Siren Moon dan Evos Ladies Melaju ke Final Upper Bracket

Esports
Kalahkan Evos Lynx, Belletron Juarai Dignity of Srikandi: Kartini Editon