Hobi

Animal Crossing: New Horizons Rayakan Imlek dengan Rilis Item Spesial!

Ahmad Redho Nugraha

Posted on February 14th 2021

Popularitas game Animal Crossing: New Horizons masih belum redup sampai saat ini. Kini, berbarengan dengan liburan Imlek, Animal Crossing merilis beberapa item spesial untuk meramaikan Imlek.

Dua di antara item spesial Imlek tersebut akan diberikan secara eksklusif bagi para pemain yang memberikan currency ekstra kepada para penghuni desanya. Kemunculan item khusus ini diumumkan langsung via Twitter resmi Animal Crossing dengan tajuk Lunar New Year Update.

Seusuai namanya, item spesial tersebut masih bernuansa Imlek, yaitu Bokjumeoni Lucky Pouch dan Lucky Red Envelope.

Dengan kedua item tersebut, pemain akan dapat membungkus bel sebagai hadiah yang bisa mereka berikan kepada penghuni desa mereka atau bahkan pemain lain. Dalam gameplay biasanya, pemain Animal Crossing tidak dapat memberikan bell secara langsung kepada penghuni desanya. Memberikan bel kepada mereka dapat meningkatkan tingkat friendship antara pemain dengan karakter-karakter NPC (non-playable character) tersebut.

Tentu saja selain kedua item tersebut, Animal Crossing juga telah menyediakan beberapa jenis item lainnya yang dapat dipergunakan untuk menghias pulau mereka dalam nuansa Imlek. 

Animal Crossing: New Horizons telah berhasil mengambil hati para pemainnya sejak dirilis pada Maret 2020 lalu. Kemampuannya bertahan sebagai game trending selama hampir 11 bulan ini disebabkan karena beberapa hal, namun khususnya karena Animal Crossing mampu menyediakan tempat berjumpa secara virtual bagi semua pemainnya yang terpisah jarak dan tidak bisa bertemu langsung karena pandemi.

Selain itu, Animal Crossing terus memberikan update menarik yang mampu mempertahankan ketertarikan para pemain. Update-update tersebut biasanya mengikuti event seperti Halloween dan Natal. (*)

 

Related Articles
Hobi
Versi Demo Monster Hunter Rise Dapat Dimainkan di Nintendo Switch Bulan Depan

Hobi
Sambut Ultah Mario Bros. Ke-35, Nintendo Rilis Dua Controller Switch Eksklusif!

Hobi
Cara Mentransfer Pulau di Game “Animal Crossing” ke Nintendo Switch Lain