Entertainment

Ariana Grande Ungkap Empat Judul Lagu Baru untuk Album Deluxe 'Positions'

Teori fan ada yang benar nih.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 13th 2021


Ariana Grande (Foto: Rich Polk/Getty Images)

Ariana Grande bikin kaget para Arinators dengan video siaran langsungnya. Penyanyi satu ini langsung mengungkapkan keempat judul lagu baru untuk album Positions versi deluxe! Sebelumnya pada Selasa (2/2) lalu, ia membagikan daftar lagu lengkap album tersebut, namun mencoret empat judul lagu itu.

Album Positions versi awal punya empat belas lagu. Untuk versi deluxe, akan ada tambahan lagu spesial hasil kolaborasi dengan Doja Cat dan Megan Thee Stallion, 34+35 Remix. Empat lagu sisanya adalah Someone Like U (Interlude), Test Drive, Worst Behaviour, dan Main Thing. Totalnya album deluxe tersebut akan berisi sembilan belas lagu!

Hayo, siapa nih yang kemarin tebak-tebakan judulnya benar? Pas Ariana membagikan daftar lagu yang masih dicoret judulnya, fans berspekulasi penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu akan berkolaborasi dengan Dua Lipa, Miley Cyrus, bahkan boyband asal Korea Selatan BTS. Sayang semua teori itu dipatahkan langsung oleh sang pemilik album.

Tapi, ada satu teori yang benar lho! Seorang Arinator ada yang menduga kalau salah satu lagu untuk album deluxe itu akan berjudul Worst Behavior. Ternyata memang benar, Worst Behavior akan jadi lagu kedelapanbelas dari Positions versi deluxe. Keren juga nih pengamatan seorang fan.

Buat kamu yang gak sabar sama Positions versi deluxe ini, nggak perlu tunggu lama kok. Melalui unggahan media sosialnya, Ariana berkata bahwa ia akan merilis albumnya itu pada Jumat (19/2) mendatang! Asyik, sebentar lagi nih. Siap-siap kuota atau WiFi buat stream deh~

Di luar itu, pemeran tokoh Riley Bina di film komedi Don’t Look Up ini baru aja menambah koleksi Guinness World Record miliknya menjadi dua puluh rekor lho! Keren banget deh, pencapaiannya bahkan belum pernah diraih sama sederet artis sukses lain. Selain itu, Ariana juga baru aja merilis video musik 34+35 Remix bareng Doja Cat dan Megan Thee Stallion.(*)

Related Articles
Entertainment
Ariana Grande Rilis Album 'Positions' Deluxe dengan Empat Lagu Baru, Asyik Nih!

Entertainment
Ariana Grande Bawakan ‘My Hair’ Versi Live, Santai Banget Sentuh Whistle Notes

Entertainment
Ariana Grande Bawakan ‘Off the Table’ dan ‘Positions’ Versi Live, Keren Parah!