Entertainment

Dua Lipa Rilis Video Musik ‘We’re Good’, Bernuansa Klasik Ala-Ala ’Titanic‘

Sambut album terbarunya, Future Nostalgia (The Moonlight Edition)

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 13th 2021


Dua Lipa (Foto: YouTube Dua Lipa)

Dua Lipa mewarnai awal 2021 dengan karya terbaru nih. Setelah merilis Future Nostalgia pada Maret 2020 lalu, kini penyanyi hits satu ini merilis versi lebih fresh albumnya itu dengan tajuk Future Nostalgia (The Moonlight Edition) pada Jumat (12/2) lalu. Sekalian nih, ia juga merilis video musik salah satu lagu dari albumnya itu, We’re Good.

Bukan Dua Lipa namanya kalau nggak punya konsep yang keren buat karya-karyanya. Di video musik We’re Good, artis kelahiran 25 tahun lalu ini berubah menjadi seorang penyanyi tahun 1910-an. Dengan penampilannya yang cantik banget, menghibur para penumpang kapal pesiar supermewah.


(Foto: YouTube Dua Lipa)

Uniknya, tokoh utama video ini bukan pelantun Don’t Start Now tersebut, melainkan seekor… lobster. Di kapal mewah, lobster memang umum jadi makanan yang lezat. Di kapal tersebut, satu persatu lobster berakhir di kuali panas. Satu dari deretan lobster tersebut takut bakal senasib sama teman-temannya.


(Foto: YouTube Dua Lipa)

Dua seakan peka sama perasaan lobster malang itu. Ketika lobster itu mau dimasak, tiba-tiba kompor gak bisa menyala. Kapal mulai mengalami kerusakan. Lalu? Semua penumpang sudah terdampar di lautan dan menyisakan kapal mewah yang tenggelam sebelah, seperti di film Titanic. Si lobster selamat dan bebas, pacar dari Anwar Hadid itu juga selamat kok karena sudah ada di perahu penyelamat. Absurd ya?

We’re Good masih membawa musik electro-pop yang khas dari Dua Lipa. Lagu ini mengisahkan sebuah hubungan yang selesai dengan baik-baik. Kedua pihak tahu kalau mereka gak lagi cocok dan lebih baik sendiri, jadi ya sudah, “I think it's pretty plain and simple, we gave it all we could / It's time I wave goodbye from the window”.


(Foto: YouTube Dua Lipa)

Lagu satu ini termasuk dalam album Future Nostalgia (The Moonlight Edition). Album versi baru ini menghadirkan total 19 lagu. Tiga belas di antaranya berasal dari Future Nostalgia, ditambah dengan We’re Good, If It Ain’t Me, dan That Kind of Woman. Versi deluxe ketambahan Prisoner (kolaborasi Dua Lipa dengan Miley Cyrus), Not My Problem bareng JID, dan Un Día bareng J Balvin.

Di luar itu, Dua Lipa berkolaborasi dengan penyanyi asal Belgia, Angèle, untuk lagu Fever. Album Future Nostalgia punya versi remix bertajuk Club Future Nostalgia: The Remix Album.

Nah, kamu sudah dengar lagu baru Dua Lipa ini belum? Yuk stream! (*)

Related Articles
Entertainment
Dua Lipa Gercep Siapkan Album Baru, padahal 'Future Nostalgia' Masih Sukses

Entertainment
Dua Lipa Rilis MV 'Love Again', Berubah Jadi Koboi yang Kembali Jatuh Cinta

Entertainment
Dua Lipa Akan Rilis Service95, Newsletter Migguan Berisi Tips Beauty dan Fashion