Esports

Onic Esports Promosikan Dua Pemain dari MDL untuk Berlaga di MPL ID Season 7

Dika Afandi N

Posted on February 13th 2021

Tim juara Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 3, Onic Esports telah mengumumkan roster-nya untuk bermain di MPL ID Season 7. Ada dua pemain yang dipromosikan Onic Esports dalam roster tersebut.

Meskipun sebagai salah tim unggulan, tapi Onic Esports tak banyak berburu pemain untuk menyambut MPL ID Season 7. Onic Esports tak satu pun membeli pemain anyar setelah kepergian pemain andalan mereka, "Antimage" ke Evos Esports dan "Psychoo" ke RRQ Hoshi.

Onic Esports lebih memilih mempromosikan dua pemain anyar yang sebelumnya bermain di Mobile Legends Development League (MDL) yakni "Kiboy" dan "Maipan". Kedatangan mereka berdua melengkapi roster Onic yang sudah ada sebelumnya, yakni "Drian", "CW", "Sasa", "Sanz", "Butss", dan "Rasy". Onic Esports sendiri telah mengumumkan roster-nya untuk MPL ID Season 7 lewat akun Instagramnya, Jumat (12/2).  

"Kiboy" selama ini merupakan player dengan role tank. Sedangkan "Maipan" bertugas sebagai support. Promosi ini tentu tak lepas permainan gemilang keduanya saat membela Onic Prodigy. Onic Prodigy merupakan tim Onic yang berlaga untuk turnamen kasta kedua Mobile Legends Development League atau MDL.

Permainan "Kiboy" selama ini lebih bertipikal tank agresif. Ia banyak menguasai hero. Bahkan ada beberapa hero yang ia pakai menjadi top global. Tak kalah dengan "Kiboy", "Maipan" juga menjadi support damager saat bermain di MDL.

Kehadiran kedua pemain itu tentu bisa mengancam posisi "Rasy" dan "Drian". Sebab keduanya selama ini role yang sama dengan "Kiboy" dan "Maipan". Jika, "Rasy" dan "Drian" tampil tak konsisten, bisa saja posisi mereka tergeser oleh dua pemain anyar tersebut.

Sebelum Onic Esports mengumumkan roster untuk MPL Indonesia Season 7, RRQ Hoshi dan Genflix Aerowolf lebih dahulu telah melakukannya. RRQ Hoshi juga hadir dengan beberapa pemain baru, salah satunya "Psychoo", yang tak lain mantan pemain Onic Esports. Selain itu mereka juga kedatangan "Taka" yang sebelumnya membela Bigetron Alpha.

Genflix Aerowolf juga telah mengumumkan kembalinya dua roster mereka yang rehat sejak gelaran MPL Indonesia Season 6, yakni "Kido" dan "Watt". Kedua pemain tersebut kini menjadi kunci permainan Genflix Aerowolf karena role mereka adalah core yang notabene menjadi damage dealer bagi tim tersebut.(*)

 
Related Articles
Esports
Geek Fam ID Siap Jegal Alter Ego, Bigetron Alpha Diuji RRQ Hoshi

Esports
“Alberttt” Sabet Gelar MVP MPL ID Season 7

Esports
MPL ID Season 7: Sang Giant Slayer Depak Onic Esports