Esports

Moonton Hadirkan Skin Gratis dan Skin Spesial Imlek di Mobile Legends

Dika Afandi N

Posted on February 11th 2021

Moonton turut meramaikan momen tahun baru Imlek yang jatuh, Jumat (12/2). Developer Mobile Legends: Bang-Bang itu memberikan kejutan ke para penggemarnya lewat event khusus Imlek. 

Event khusus tersebut berisi hadiah skin gratis ber-title Elite. Untuk mendapatkan skin tersebut para pemain hanya perlu melakukan preorder dan login game pada 13 Februari mendatang. Pemain juga perlu menyelesaikan quest terlebih dahulu sebelum melakukan klaim pada 13 Februari.

Pemain yang ingin mengikuti event tersebut hanya perlu membuka menu event, lalu masuk ke kategori harian. Selanjutnya klik Skin Elite Gratis. Di situ pemain bisa langsung melakukan preorder. Pada 13 Februari para pemain juga akan diingatkan oleh Mobile Legends untuk melakukan login agar bisa melakukan klaim skin gratis tersebut.

Selain memberikan kejutan skin gratis, Mobile Legends juga akan menghadirkan skin bertema Imlek. Skin ber-title special tersebut bertajuk Dawning Fortune dan jatuh kepada hero Luo-Yi. Moonton bakal memberikan diskon 30 persen bagi para pemain yang membeli skin tersebut di minggu pertama.

Pada edisi event Imlek tahun sebelumnya, ada berbagai hero yang terlebih dahulu mendapatkan skin Imlek. Yakni hero Chou dengan skin Dragon Boy. Lalu hero hr Lolita dengan Lion Dance dan Angela dengan Shanghau Maiden.

Selain Imlek, Moonton juga menghadirkan event "Love Ya!". Sesuai namanya, event itu untuk menyambut hari kasih sayang alias Valentine, 14 Februari. Dalam event “Love Ya!”, pemain diminta mengumpulkan Love Chocolate sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan berbagai macam hadiah.

Salah satu hadiah utamanya ialah battle emote ekslusif, yang hanya bisa didapatkan selama periode event Valentine. Item Love Chocolate juga bisa ditukarkan dengan Premium Skin Fragment, Hero Fragment, Double BP Card dan Small Emblem Pack.(*)

Related Articles
Esports
Punya Ulti Mirip Layla, Ini Bocoran Skill Hero Xavier Mobile Legends

Esports
Filipina Jadi Kiblat Meta MLBB? Begini Tanggapan RRQ Lemon

Esports
MPL ID Season 7 Siap Bergulir, Siapa Saja Tim Kandidat Juara?