Entertainment

Putri Kobe Bryant, Natalia, Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi IMG Model

Dwiwa

Posted on February 11th 2021

(@imgmodels) 

Putri sulung mendiang Kobe Bryant, Natalia, baru saja menandatangani kontrak dengan agensi model ternama dunia, IMG Models. Kabar tersebut disampaikan langsung via Instagram IMG Models pada Senin (8/2).

“Aku selalu tertarik dengan fashion sejak masih sangat muda. Aku memiliki kecintaan pada industri ini dan seingatku aku ingin menjadi model. Ada banyak yang harus dipelajari tetapi aku rasa ini adalah kesempatan yang baik bagiku untuk belajar dan mengekspresikan diri secara kreatif,” ungkap Natalia dalam pernyataan yang diunggah @imgmodels.

Unggahan IMG Models ini kemudian diunggah ulang oleh gadis 18 tahun tersebut di Instagram pribadinya. Bersama dengan itu, dia mengungkapkan rasa bangganya bisa bergabung dengan salah satu agensi model terbaik ini.

“Aku sangat senang dan merasa terhormat menjadi bagian dari keluarga IMG!!!,” tulis Natalia sebagai akhir dari postingan-nya.

Tidak hanya Natalia, sang ibu, Vanessa Bryant juga turut merasa bahagia dengan kabar baik ini. “Aku turut bahagia untukmu! Aku mencintaimu Nani!,” tulis Vanessa yang turut membagikan unggahan IMG Models di akun Instagram pribadinya.

Supermodel dan para bintang pun membanjiri unggahan IMG Models tersebut dengan berbagai komentar dan dukungan. Beberapa di antaranya adalah Ashley Graham, Lucy Hale, Lily Aldridge, Jeninifer Garner, Gigi Hadid, dan Cindy Crawford. Mereka memberikan selamat pada model pemula tersebut.

Dilansir dari Page Six Style, Natalia bukan satu-satunya kejutan dalam daftar IMG Models 2021. Penyair dalam pengukuhan Presiden Amerika Joe Bidden, Amanda Gorman dan putri tiri Wakil Presiden Kamala Harris, Ella Emhoff juga menandatangani kontrak tahun ini.

Selamat dan sukses ya Natalia.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
So Sweet, Putri Sulung Kobe Bryant Dapat Cardigan “Folklore” dari Taylor Swift

Entertainment
Setahun Kepergian Gianna dan Kobe, Vanessa Bryant Unggah Pesan Menyentuh

Entertainment
Vanessa Bryant Terpaksa Blokir Fans Page Kobe dan Gigi. Ini Alasannya