Esports

5 Hero dengan Burst Damage Tinggi yang Langganan Savage

Dika Afandi N

Posted on February 10th 2021

Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) merupakan salah satu game yang berjenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang tentunya bisa dimainkan total sebanyak 5 orang. Banyak para player saat memainkan game Mobile Legends tentunya ingin memburu savage.

Savage sendiri bisa diperoleh bila para player dapat membunuh total 5 hero lawan secara beruntun tanpa ada jeda waktu yang lama. Nah, kira-kira hero apa sih yang paling sering langganan savage ketika digunakan para pemain MLBB? Berikut Mainmain.id merangkumnya untuk kalian.

1. Gusion

Hero yang memiliki role assassin/mage ini menjadi favorit para player di Mobile Legends. Ia memiliki kemampuan mengunci lawan dan memiliki burst damage cukup besar pada skill duanya.

Selain itu Gusion memiliki damage cukup besar di early game. Karena damage yang begitu besar tersebut membuat Gusion menempati urutan pertama. Gusion merupakan hero dengan mekanisme tinggi. Namun bila para player mengerti combo skill-nya, akan membuat mudah para player mendapatkan savage.

 

2. Martis

Martis merupakan salah satu hero yang memiliki role fighter dan mempunyai kelincahan di atas rata-rata. Martis bisa digunakan untuk gameplay agresif karena skill 2 dari Martis bisa melakukan disabled kepada skill lawan. Hal ini yang membuat Martis akan lebih mudah memenangkan set up war sehingga peluang Martis bisa mendapatkan savage sangat besar.

 

3. Karina

Sama seperti Gusion, Karina merupakan hero yang memiliki role asassin/mage cukup mematikan. Karina memiliki burst damage lumayan besar di early game.

Kelebihan dari Karina adalah ia memiliki cooldown yang singkat sehingga memudahkan ia melakukan spam skill. Kelebihan tersebut membuat Karina cukup mudah memperoleh savage. Ditambah lagi ia memiliki immune yang kebal terhadap crowd control pada skill 1.

 

4. Lesley

Lesley merupakan salah satu hero yang memiliki role marksman. Lesley juga memiliki damage yang besar pada basic attack-nya. Dengan membeli item berkomposisi critical akan menambah damage yang ia miliki.

Hal ini membuat Lesley bisa membunuh hero lawan dengan hanya satu kali hit saja, sehingga ia bisa memiliki kans besar untuk memperoleh savage.

 

5. Wanwan

Selain Lesley, ada nama hero Wanwan yang tak kalah kuat. Wanwan sendiri juga sama seperti Lesley. Ia memiliki role hero bertipe marksman. Wanwan sendiri merupakan hero dengan kelincahan yang luar biasa.

Ciri khas dari Wanwan adalah saat ia meluncurkan arrow dengan basic attack-nya, ia akan melakukan lompatan-lompatan kecil sehingga membuat lawan susah untuk membunuhnya. Ditambah lagi skill 2 dari Wanwan bisa melepaskan efek crowd control musuh.

Skill ultimate dari Wanwan sangat ditakuti oleh para lawannya. Bagaimana tidak, saat Wanwan melepaskan ultimate, ia akan otomatis melakukan serangan secara membabi buta kepada lawan yang ada dijangkuan areanya dan bisa membunuh 3 hero sekaligus. Hal ini yang membuat Wanwan akan lebih mudah memperoleh savage saat ia melepaskan skill ultimate.(*)

Artikel Terkait
Esports
3 Update Besar di Mobile Legends: Bang Bang yang Wajib Kalian Tahu

Esports
Ini Daftar Cheater yang Terkena Banned Selama 30 Tahun Oleh Moonton

Esports
Project NEXT 3 Mobile Legends 4 Bocor? Hero Ini Bakal Alami Revamp