Esports

Setelah Hengkang dari Evos Esports, "Foxee" Resmi Gabung 21 Esports

Dika Afandi N

Posted on February 10th 2021

Tim-tim esports Indonesia saat ini mulai bergerilya memburu pemain baru untuk persiapan berlaga di turnamen resmi PUBG Mobile, yakni PUBG Mobile Club Open (PMCO) dan PUBG Mobile Professional League (PMPL). Persiapan ini juga yang kini sedang dikebut tim 21 Esports.  

Tim asal Kalimantan Selatan tersebut telah merekrut mantan pemain dari Evos Esports yakni Andiray "Foxee" Tjiutra. Kabar tersebut disampaikan melalui akun resmi Instagram 21 Esports, Selasa (9/2).

"Foxee" sendiri baru saja resmi hengkang dari Evos Esports, Rabu (3/2) pekan lalu. Sebelumnya merekrut "Foxee", 21 Esports resmi  mendatangkan mantan pemain RRQ Ryu, Muhammad "BoonK" Rizky, serta mantan pemain dari Victim Esports, Sandy "Jughead" Saputra.

Praktis kini 21 Esports memiliki 6 roster. Mereka adalah Andiray "Foxee" Tjiutra, Muhammad "BoonK" Rizky, Sandy "Jughead" Saputra, Chairul "Drax1n" Indra, Riyadh Abdul "Ane" Razak, Muhammad "Picasso" Owen. Sementara satu roster mereka Rivanda "Cold" Sugiyanto telah resmi hengkang pada 3 Februari lalu.

Perekrutan tiga player berkualitas ini menunjukkan bahwa 21 Esports memiliki ambisi besar. Setidaknya untuk bisa lolos ke PMPL ID Season 3. Namun, sukses atau tidaknya tim ini baru bisa dilihat gambarannya di ajang PMCO 2021 Spring Split, 20 Februari mendatang.

Saat ini 21 Esports masih akan menambah 1 player lagi. Menurut rumor, player yang akan diboyong 21 Esports merupakan pemain veteran di scene PUBG Mobile.

Pada gelaran turnamen PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Season 2 lalu, 21 Esports hanya mampu finish sebagai juru kunci klasemen reguler season. Hasil itu membuat 21 Esports tak lolos ke babak grand final.(*)

Related Articles
Esports
Battle of Gods: Umumkan Pemenang di 5 Region, Kong Esports Juara Region Surabaya

Esports
3 Tahun Bersama, Andiray "Foxee” Tjiutra Akhirnya Cabut dari Evos Esports

Esports
MDL Season 3: Empat Tim Raih Kemenangan Telak di Hari Ketiga