Entertainment

Avril Lavigne Konfirmasi Album Barunya Bakal Rilis Tahun Ini!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 10th 2021

Avril Lavigne (Foto: Xavier Collin/Image Press)

Avril Lavigne baru-baru ini mengonfirmasi bahwa album pop-punk terbarunya sudah rampung dan bakal dirilis dalam waktu dekat! Yup, penyanyi dengan sebutan rock princess ini bakal mengulang kembali masa-masa kejayaannya dengan musik yang catchy dan asyik banget. Wah, nggak sabar menunggu ya?

Kabar ini berawal dari salah satu unggahan penyanyi kelahiran 36 tahun lalu itu yang menampilkan dirinya naik motor. Salah satu fan memuji penampilannya yang keren abis dan berkata kalau nggak sabar menunggu Avril merilis album baru.

Eh ternyata, pelantun Sk8ter Boi itu membalas! “Albumnya sudah selesai! Bakal dirilis dalam waktu dekat. Di musim panas ini pastinya,“ ujar penyanyi tersebut. Musim panas di Amerika Serikat dan sekitarnya berlangsung di bulan Juni sampai September, jadi gak terlalu lama lagi lah~

Tangkapan layar unggahan Instagram @avrillavigne

Buat kalian para Black Stars, pastinya antusias banget kan? Album yang bakal jadi album ketujuh Avril Lavigne sepanjang karier bermusiknya ini memang ditunggu-tunggu banyak penggemar. Sudah dua tahun sejak album Head Above Water dirilis.

Baru di Januari tahun ini nih Avril merilis Flames, kolaborasinya dengan Mod Sun. Lagu nge-rock asyik tentang seseorang yang galau ini bakal jadi bagian dalam album terbaru Mod Sun, Internet Killed The Rockstar. Dengan video musik yang berapi-api sesuai judul lagunya, kedua musisi tersebut terlihat cocok banget!

Sebelum itu, penyanyi dan penulis lagu asal Kanada ini sebenarnya sudah menggoda para penggemar melalui unggahannya di studio bareng rapper Machine Gun Kelly dan Mod Sun. Awalnya penggemar mengira MGK dan Avril bakal kolaborasi, apalagi rapper satu itu baru merilis album pop-rock Tickets to My Downfall.

Selain itu, di pertengahan Desember lalu, Avril sempat membagikan momen di studio musik bersama John Fildman, produser musik rock yang sudah memproduseri band rock seperti Blink-182, Goldfinger, dan Fever 333. Kalau bukan buat menyelesaikan proyek album baru, apalagi kan?

Buat yang nggak sabar sama album terbaru Avril Lavigne, stream Flames dulu deh~

Related Articles
Entertainment
Wow! Avril Lavigne Ngasih Kode Bakal Kolaborasi sama Machine Gun Kelly

Entertainment
Avril Lavigne Kolaborasi dengan Mod Sun Bikin 'Flames', Bakal Ngerock Banget nih

Entertainment
Avril Lavigne Rilis Album Baru ‘Love Sux’, Banyak Lagu yang Gak Masuk ke Album