Entertainment

Selena Gomez Ungkap Album 'Revelación' Hampir Semuanya Direkam via Zoom

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 9th 2021

 

Pandemi memang menghambat banyak banget kegiatan, tapi nggak berlaku buat Selena Gomez. Melalui Vevo Footnotes, Selena mengungkapkan bahwa album Spanyol perdananya, Revelación, hampir sepenuhnya direkam melalui platform telekonferensi Zoom. Wah, keren juga ya?

Kita yang belajar online lewat Zoom atau Google Meet aja pusing, ini malah merekam seisi album lho. Album yang akan dirilis pada 12 Maret mendatang ia kerjakan bareng sederet orang-orang berbakat.

De Una Vez adalah salah satu lagu yang aku kerjakan paling awal. Saat itu, ide buat mengerjakan proyek bahasa Spanyol masih belum fix. Lalu tiba-tiba, sisa proyek seakan terjadi begitu aja dengan cepat dan terorganisir,” ujar pelantun Lose You To Love Me itu.

Buat lagu De Una Vez, ia kerjakan bareng musisi latin Tainy, Albert Hype, Jota Rosa, Neon16, dan penulis lagu asal Venezuela, Elena Rose.

Selena menambahkan, “Proses pembuatan album ini hampir sepenuhnya kami lakukan melaui Zoom karena Covid-19.”

Memuji sang penulis lagu, pemilik brand kecantikan Rare Beauty ini berkata, “[Elena Rose] adalah seorang penulis lagu wanita yang kurasa memahami aku dan tahu apa yang ingin aku sampaikan melalui proyek ini.”

De Una Vez memang punya musik yang catchy banget. Video musik lagu tentang self-love tersebut juga keren banget dan disutradarai secara jarak jauh juga! Well, patuh banget sama protokol kesehatan ya artis satu ini. Patut ditiru.

Di lagu Baila Conmigo, lagu Spanyol kedua yang dirilis, Selena mengajak musisi latin Rauw Alejandro. Arti dari judul lagu tersebut adalah Dance With Me, jadi lagunya memang lebih upbeat dan bikin kita pengin berdansa. Konsep MV-nya juga unik, Selena muncul sebagai instruktur dansa di televisi jadul dan membuat banyak orang ikut menggoyangkan tubuhnya~

Album Spanyol perdana dari Selena Gomez ini sudah ia nginkan sejak sepuluh tahun lamanya. Selenators juga antusias banget sama musik baru dari penyanyi kelahiran 28 tahun lalu ini. Duh, semoga 12 Maret cepat datang ya~

Related Articles
Entertainment
Selena Gomez Rilis 'Revelación', Album Spanyol Perdana setelah 10 Tahun

Entertainment
Selena Gomez Rilis Daftar Lagu Album ’Revelación‘, Ada Kolaborasi sama DJ Snake

Entertainment
'Baila Conmigo', Lagu Spanyol Baru dari Selena Gomez yang Bikin Pengen Ngedance