Esports

Garena Hadirkan Sistem Anti-Hack Terbaru di Free Fire

Dika Afandi N

Posted on February 9th 2021

Garena benar-benar ingin membasmi para cheater di Free Fire. Developer game itu akan menerapkan sistem report baru. Jadi bila para Survivors -sebutan penggemar Free Fire- melihat cheater bisa melakukan report langsung di dalam permainan.

Saat ini Tim Operasi Anti-Hack Free Fire memang baru memperkenalkan sistem tersebut. Sistem tersebut diharapkan mampu meminimalisir kecurangan di dalam game, guna bisa menciptakan ekosistem permainan yang sehat.

Menurut Tim Operasi Anti-Hack Free Fire, sistem report ini akan menjadi komponen yang penting di Free Fire. Hal ini berbanding lurus, karena mereka ingin mengurangi para cheater ataupun hacker.

Tim Operasi Anti-Hack Free Fire sangat menghargai bila ada Survivors melakukan report bila menemukan para pemain lain menggunakan cheat, karena ia ingin memberikan pengalaman yang lebih baik untuk semua pemain.

Cara kerja sistem report terbaru tersebut antara lain:

- Selama Survivors melakukan report, Tim Operasi Anti-Hack Free Fire akan menerima laporan dan segera di analisa.

- Akun yang dilaporkan dari beberapa pemain akan menjadi prioritas Tim Anti-Hack Free Fire untuk dipantau.

- Menurut sistem Anti-Hack yang selalu update, presentase akun yang terkena ban di piroritas kalian, secara otomatis akan meningkat secara stabil.

Untuk para Survivors yang menemukan pemain dan diduga menggunakan cheat, bisa segera melakukan report di dalam permainan. Tim anti-hack Free Fire akan langsung menganalisa dan apabila terbukti menggunakan cheat, akun mereka akan terkena ban.(*)

Related Articles
Esports
Mode Lone Wolf FF 2vs2 Telah Dibuka, Jalankan Misinya dan Dapatkan Item Menarik

Esports
Garena Keluarkan Update Free Fire, Ini 5 Hal yang Perlu Kalian Ketahui

Esports
Garena Luncurkan Plan Bermuda Parachutel, Hasil Kolaborasi Dengan Money Heist