Korea

Luncurkan Teaser Comeback, SHINee Jawab Kerinduan Fans

Delima Pangaribuan

Posted on February 9th 2021

(Soompi)

Senin malam (8/2), SHINee memulai rangkaian persiapan comeback mereka dengan merilis video teaser single terbaru. Melansir AllKpop, ini merupakan comeback perdana SHINee dalam formasi lengkap setelah tiga dari empat membernya menyelesaikan wajib militer. Gak heran kalau comeback kali ini terbilang spesial dan sangat ditunggu-tunggu fans.

SHINee merilis video teaser pertama mereka beserta foto untuk album berjudul Don't Call Me. Album SHINee yang ketujuh ini rencananya bakal diluncurkan pada 22 Februari. Terlihat di teaser, keempat member berada di set yang tampak ceria dan warna-warni, dengan kostum yang juga menyesuaikan.

Fans yang jeli langsung ngeh kalau konsep ini mirip sama MV Jonghyun yang berjudul She Is. Di mana saat itu, Jonghyun mengenakan konsep semi retro dan didominasi warna-warna cerah. Konsep itu kembali diusung di comeback SHINee Don't Call Me dan bikin fans mulai berspekulasi tentang teori awal. Yaitu bahwa MV ini bakal menjadi lanjutan dari She Is.

Tapi, terlepas dari hubungannya dengan lagu Jonghyun atau nggak, fans bahagia bisa melihat SHINee tampil dengan konsep fresh seperti ini. Terakhir kali mereka comeback, SHINee membawakan lagu Our Page dan Countless yang nuansanya sedikit lebih sendu dan ballad.

Menurut fans, konsep yang mereka suguhkan kali ini betul-betul menggambarkan SHINee sebagai grup yang kuat di musik-musik light. Seperti pernah Mainmain.id bahas, membawakan lagu dengan genre light dan fresh ternyata bukan sesuatu yang gampang buat grup cowok. SHINee adalah salah satu pelopor yang sukses dari grup KPop generasi kedua.

"Ini bakal membuat penontonnya chill, tapi aku sangat excited!" komentar seorang fans seperti dikutip Soompi. Gimana Shawol, udah siapin apa aja buat menyambut kembalinya SHINee?(*)

Artikel Terkait
Korea
Bukan Cuma 'Don't Call Me', Ini Lagu yang Hampir SHINee Pilih Buat Comeback

Korea
Ditanya Soal Jonghyun, Ini Jawaban Minho SHINee

Korea
Konser Perdana Online, SHINee Bagikan Unek-unek dan Preview Album Repackage