Esports

FFML Season3: RRQ Hades dan DG Esports Kokoh di Puncak Klasemen

Dika Afandi N

Posted on February 9th 2021

Gelaran turnamen akbar Free Fire Master League (FFML) Season 3 matchday kedelapan telah berakhir, Minggu (7/2). Turnamen ini dibagi menjadi dua divisi, yakni divisi 1 dan 2.

Dari divisi 1, Onic Olympus berhasil menorehkan 1 kali Booyah. Dengan bekal 1 kali Booyah tersebut, Onic Olympus kokoh di puncak klasemen sementara Grup A. Mereka menorehkan 88 poin dari total 6 match.

Di luar dugaan, Boss Knightmare memberikan kejutan pada matchday kedelapan dengan membuahkan tiga kali Booyah dari total 6 round yang mereka jalani. Booyah tersebut mereka torehkan di round 1, 2, dan 4. Dengan hasil ini Boss Knightmare berhasil menyalip Aerowolf Proteam dan menduduki posisi ketiga di klasemen sementara Grup A.

Selain itu, RRQ Hades juga tampil perkasa meskipun mereka sama sekali tak mendapatkan Booyah di matchday kedelapan. "Legaeloth" dkk sanggup mempertahankan tahta mereka di puncak klasemen Grup B dengan perohelan 88 poin. Mereka terpaut 14 poin dari Dranix Esports di posisi runner up.

Sementara itu performa gemilang juga ditunjukkan oleh DG Esports dengan memperoleh dua kali Booyah. Mereka mencatat dua kali Booyah itu di round ketiga dan round keenam. Dengan perolehan tersebut, memantapkan posisi DG Esports memimpin klasemen sementara Grup C dengan total 87 poin dan dibayang-bayangi oleh Island of Gods (IOG) di posisi kedua dengan torehan 77 poin.

Menengok ke divisi 2, Siren Esports masih mendominasi di Grup A divisi 2. Di grup B, Bonafide Esports posisinya mulai terancam di posisi puncak oleh Echo Esports. Bonafide Esports sendiri memiliki 68 poin dan hanya terpaut 4 poin dengan Echo Esports.

Di Grup C NGID Esports semakin kokoh di puncak klasemen setelah mereka berhasil mendapatkan 3 kali Booyah di matchday kedelapan dengan torehan 80 poin terpaut jauh dengan NXL Ligagame di posisi kedua yang hanya mengoleksi 52 poin.

Selain itu ada dua player yang menjadi Predator (Sebutan untuk player yang menorehkan kill paling banyak) yakni Boss "Hyde" dan Boss "AimGod". Mereka berdua berhasil mengemas total 36 kill untuk Boss Knightmare di matchday kedelapan dan disusul Evos “Sam13” dengan total 13 kill.(*)

Related Articles
Esports
FFML Season 3 divisi 1: RRQ Hades Puncaki Klasemen Grup B

Esports
RRQ dan Onic Turunkan Tim Kedua di Piala Presiden Esports 2021

Hobi
Saatnya Tim Indonesia Tunjukkan Kualitas di Turnamen Free Fire Internasional