Entertainment

Miley Cyrus Jadi Tamu Kejutan Super Bowl LV Tailgate Show TikTok, Pecah Banget!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 8th 2021

Miley Cyrus (Foto: Denise Truscello/Getty Images)

Buat yang penasaran sama artis kejutan buat Super Bowl LV, bintang tersebut adalah Miley Cyrus! Yup, penyanyi satu ini tampil sebagai pengisi acara Tailgate Show dengan membawakan lagu-lagu hits miliknya selama satu jam penuh.

Dengan semangat yang penuh, penyanyi kelahiran 28 tahun lalu ini tampil di hadapan 7.500 tenaga medis yang beruntung bisa menyaksikan Tailgate Show. Nama acara tersebut diambil dari kebiasaan warga Amerika, tailgate party, yaitu kumpul-kumpul di parkiran stadium olahraga sambil menikmati makanan dari bagian belakang mobil yang terparkir.

Tailgate show dari Super Bowl LV diadakan pada 7 Februari waktu setempat, namun mengambil jam sebelum pertandingan dimulai. Karena lagi pandemi, konser ini ditayangkan melalui TikTok resmi NFL bagi warga Amerika Serikat dan Kanada yang mau menonton (sayang cuma dua negara itu yang bisa mengakses Tailgate Show, hiks).

Outfit-nya keren! (Foto: John Angelillo/UPI/Shutterstock)

Dengan pakaian nyentrik berupa kostum serupa cheerleaders berwarna hitam dan ungu metalik, penampilan Miley benar-benar nggak mengecewakan. Ia membawakan sederet hits seperti Wrecking Ball, Edge of Midnight, sampai The Climb.

Nggak hanya membawakan lagu-lagunya sendiri, artis yang dulu memerankan tokoh Hannah Montana ini juga men-cover lagu Jolene dari Dolly Parton, Heart of Glass karya Blondie, dan berduet dengan musisi legendari era 80-an, Billy Idol, untuk menyanyikan Night Crawling.

Selain itu, pelantun Plastic Hearts tersebut juga berkolaborasi dengan gitaris rock legendaris Joan Jett untuk lagu miliknya, Bad Karma dan Bad Reputation.

Selain penampilan dari Miley Cyrus, TikTok Tailgate Show ini juga diramaikan dengan penampilan beberapa kreator TikTok, tamu spesial dari NFL, segmen masak-masak dengan chef TikTok, dan acara menarik lainnya. Tagar #TikTokTailgate meramaikan aplikasi video singkat tersebut dengan konten-konten antusiasme penonton.

Di luar itu, Super Bowl LV menghadirkan The Weeknd untuk bintang utama di halftime show. Selain pelantun Starboy tersebut, ada Jazmine Sullivan, Eric Church, dan H.E.R. yang juga ikut tampil.

Intip serunya penampilan Miley Cyrus dari fancam ini. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Miley Cyrus Kangen dan Optimis Bisa Kembali Konser Live di MV ’Angels Like You’

Entertainment
3 Fakta di Balik Penampilan Spektakuler The Weeknd di Super Bowl LV

Entertainment
Penampilan The Weeknd di Halftime Show Super Bowl LV Bakal Jadi Film Dokumenter