Esports

Mantan Louvre dan RRQ Isi Roster Dewa United Esports untuk Divisi PUBG Mobile

Dika Afandi N

Posted on February 8th 2021

Dewa United Esports mulai mempersiapkan timnya. Mereka telah membuka divisi PUBG Mobile, setelah sebelumnya mengumumkan bahwa divisi Mobile Legends mereka akan bermain di Mobile Legends Development League (MDL).

Tim itu telah resmi mengumumkan empat roster-nya untuk divisi PUBG Mobile, di akun resmi Instagram-nya. Pada Jumat (5/2) HenzThePublic secara resmi menjadi bagian dari Dewa United Esports. Pemain bernama asli Hendry "HenzThePublic" Royanto ini merupakan mantan roster dari Louvre Esports.

Sehari berselang, pada Sabtu (6/2) giliran mantan player dari tim RRQ yakni "Unii" yang resmi perkenalkan oleh Dewa United Esports. Lalu, disusul pemain veteran di scene PUBG Mobile yang juga rekan satu tim "HenzThePublic" di Louvre Esports, yakni Okki "Ozora" Ardiansyah.

Dan pada Senin (8/2), giliran Dewa United Esports mengumumkan kedatangan "Cryzen". Jadi, masih tersisa 1 pemain untuk divisi PUBG Mobile. Dewa United belum mengumumkan siapa pemain yang mengisi slot itu.

Okki "Ozora" Ardiansyah dan Hendry "HenzThePublic" Royanto merupakan teman satu tim saat mereka tergabung di Louvre Esports. Saat di Louvre Esports mereka berdua berhasil membawa tim tersebut finish di posisi runner up turnamen BUBU Esports 2019.

Selain itu mereka pernah membawa Louvre ke posisi kelima PUBG Mobile Professional League (PMPL) Fall Split Indonesia 2020 September lalu bersama "Slayer" dan "Crowleys".

Sedangkan satu nama lainnya yakni Stery Stevanus "Unii" Kantu tak lain merupakan jebolan RRQ Kage. RRQ Kage tak lain merupakan saudara kandung dari RRQ Ryu.

"Unii" sendiri saat berada di RRQ Kage berhasil mengantarkan tim tersebut menjuarai MLC Arena Championship 2019. Turnamen itu berlangsung Mei 2019 silam. Tak hanya membawa timnya menjadi juara, ia juga menyabet gelar sebagai Terminator di ajang tersebut. Gelar Terminator dapat diraih oleh player yang mampu membubuhkan kill paling banyak selama gelaran turnamen.

Sementara pemain keempat, Louis "Cryzen" Gunawan sempat lama membela Dranix Avenger.(*)

Related Articles
Esports
Battle of Gods: Umumkan Pemenang di 5 Region, Kong Esports Juara Region Surabaya

Esports
Setelah Lama Menjadi Streamer, “Kenboo” Resmi Balikan ke RRQ Ryu

Esports
Setelah Hengkang dari Evos Esports, "Foxee" Resmi Gabung 21 Esports