FAQ

Jadi bagian dari creator's club dan mainkan lah ide-ide seru di kepala-mu bersama kami! Di sini kamu enggak cuma bisa pamer tulisan aja, tapi juga bisa belajar dan meningkatkan kemampuan menulis kamu. Di creator's club tentu kamu bisa memperluas jaringan dengan anak muda di seluruh Indonesia.


Apa aja sih syarat gabung creator's club?

Syaratnya cuma satu :
Mau. Mau belajar, mau memperluas network kamu, dan mau memainkan ide-ide gila bersama kami! Kalo aku belum pernah nulis artikel sebelumnya gimana? It's okay! Kita terbuka untuk siap aja, dan nggak perlu takut karena kamu akan langsung dibimbing oleh ahlinya.


Gimana sih caranya biar tulisan aku di muat?
Pertama pastinya kamu harus gabung di creator's club dulu, baru kamu bisa mengajukan ide tulisan. Kalo ide-id kamu kami terima, kamu bisa langsung pamer hasil tulisan kamu. Setelah tulisan kamu dimuat, jangan lupa menyebarkannya lewat media sosial ke temen, gebetan, sahabat, keluarga, pokokonya semuanya deh karena kami akan memberikan penghargaan lebih terhadap tuilsan yang bisa menarik banyak pembaca.